Buat Cowok Pemalu, Saatnya Unjuk Gigi di Depan si Doi!

Apakah kamu termasuk tipe cowok pemalu? Tenang, walau pemalu kamu tetap bisa kok dapat pacar. Karena sebenarnya ada cara khusus yang bisa dipake buat nembak cewek untuk para cowok pemalu. Mau tahu caranya? Banyak yang bilang sifat malu itu susah sekali untuk dirubah. Biasanya cowok yang pemalu akan susah untuk bicara dan susah juga untuk bilang cinta. Padahal dalam hatinya sih sudah bertuliskan kata “I Love U”
Nah, berikut ada beberapa cara nembak cewek yang bisa dicoba oleh para cowok pemalu. Chek this out.!

1. Siapkan Mental
Mengungkapkan perasaan cinta tentu butuh mental yang kuat dan tegas. Ini bermanfaat agar kamu tidak gagu atau gagap saat bilang “abdi bogoh ka anjeun” atau bahasa Indonesia-nya aku cinta kamu.
Caranya, agar mental kamu siap dan kuat kamu bisa berlatih layaknya seorang tentara. Tidak usah takut maksudnya adalah ‘tentara cinta’. Kamu bisa nonton acara kontak jodoh di tv biar tau gimana cara nembak cewek yang benar. Tanya saudara, jangan tanya temen entar diledekin.

2. Latihan di Depan Kaca
Agar kamu semakin yakin dan percaya diri, lebih baik latihan dulu. Caranya, kamu bisa mencoba mencurahkan perasaan kamu itu sambil melihat kaca dan pandang betapa jeleknya muka kamu, ups keceplosan Bercanda, maksudnya bayangkan kalau bayangan kamu itu adalah cewek yang kamu taksir. Kalau kamu sudah lancar dalam latihan itu artinya kamu sudah siap.

3. Menulis Surat
Biasanya hal yang terberat bagi cowok pemalu adalah bicara sama cewek yang disuka. Karenanya agar tidak usah bicara, lebih baik gunakan surat. Tidak perlu merasa minder, kuno atau tidaknya suatu surat itu tergantung dari isinya. Jadi, kamu hanya perlu tulis surat dan curahkan semua isi hati kamu ke dalam coretan tinta. Bilang sama dia kalau kamu tuh cinta, suka, sayang dan ingin dia menjadi kekasih kamu. Bila perlu kamu keluarkan semua kata-kata romantis kamu. Setelah itu kirim surat itu bisa lewat tukang pos, burung merpati atau juga lempar kaleng, tapi awas jangan kena kaca rumahnya yah!

4. Gunakan Facebook
Kalau pake surat sudah kuno menurut kamu. Oke deh, kamu bisa gunakan fasilitas yang lebih modern lagi seperti Facebook. Kamu tinggal ketik dan kirim pesan cinta. Agar aman kenali dulu cara nembak cewek lewat Facebook yang benar.
caranya?
  • Nyatakan Cinta Lewat Permintaan Status Hubungan di Facebook, Katakan sama si cewek kalau kamu itu benar-benar cinta dan sayang kepadanya. Beri dia permintaan status hubungan (relationship) di Facebook dan bilang “jika dia mau menerima kamu sebagai pacarnya, maka konfirmasilah permintaan status hubungan itu.” Tapi, jika tidak dikonfirmasi berarti dia sudah menolak kamu. Makanya kamu harus bisa meyakinkan dia bahwa kamu benar cinta padanya. Kamu bisa meyakinkannya lewat puisi atau pesan yang berisi curahan perasaan kamu padanya.
  • Tag Foto ke Facebook Cewek, Kamu bisa menandai Facebook si cewek yang kamu incer di sebuah foto koleksi kamu. Dimana foto tersebut, ungkapkanlah isi hatimu yang sebenarnya. Usahakan fotonya di edit sebagus mungkin, agar si cewek terkesima melihatya.
  • Kirim Video, Kamu bisa menyatakan perasaan kamu kepada si cewek dengan mengupload sebuah video dengan menyebutkan nama akun Facebook si cewek. Buatlah video saat kamu membacakan puisi untuk menyatakan cinta. Kamu juga bisa membuat sebuah video dengan menyanyikan sebuah lagu cinta untuknya. Jangan lupa sebut namanya di video tersebut. Jika kamu malu video itu dilihat oleh orang lain, maka kamu bisa menggunakan cara pilihan privasi dan pilih menu khusus untuk akun Facebook si cewek. Dijamin dia pasti terkesima dengan pengorbanan kamu itu.
  • Ajak Cewek itu Ketemuan, Jika dia sudah merespon baik semua usaha yang telah kamu berikan itu, maka sekarang saatnya kamu ajak dia ketemuan. Jika dia satu kota dengan kamu maka ajak dia makan malam dan bilanglah sama dia kalau kamu cinta dan ingin menjadi pacarnya… ahayy,,, Romantisnya Tapi ingat, sebelum kamu menyatakan cinta lewat Facebook pastikan tidak ada kebohongan diantara kamu dengan si cewek. Baik mengenai foto asli kamu atau si cewek. Karena tidak akan ada hubungan yang bisa berjalan dengan baik jika di dasari dengan kebohongan.
5. Bilang Cinta Lewat Hadiah
Kamu tentu pernah dengarkan kalau permen bisa ngomong? Ya, benar itu adalah kata-kata iklan permen Ki*s. Ternyata iklan itu ada benernya juga lho, tinggal kasih tulisan saja di suatu barang, maka barang itu bisa bicara. Tinggal tulis kalimat “I Love U” atau “Aku cinta kamu” di boneka hadiah untuknya dijamin dia bakalan tahu apa maksud kamu. Nah, kamu bisa gunakan cara ini buat tembak si dia sekarang juga.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk nembak cewek tanpa perlu ngomong langsung. Dijamin walau tanpa sepatah katapun yang keluar dari mulut kamu, dia bakalan tahu apa isi hati kamu itu. Trust me.! 

@yo Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.