Mitos-Mitos Tentang Orang Single Yang Banyak Beredar

Membicarakan tentang single atau taken memang tidak akan ada habisnya. Pasalnya, permasalahan yang terdapat dalam kasus ini sangatlah kompleks dan beragam. Hal ini kemudian menimbulkan banyak kabar burung yang harus di cross check lagi kebenarannya tentang kaum taken yang tertunda ini.

Berikut adalah beberapa mitos atau berita tentang orang-orang yang masih single dan kebenarannya yang telah dibuktikan oleh penelitian seperti dilansir everyday health.

Mitos: Orang yang menikah selalu lebih bahagia dan lebih sehat dari orang-orang yang masih single
 
Bagaimana jawabannya kira-kira? Ternyata salah, Ladies. Mungkin selama ini gambaran orang single yang ada di bayangan kita adalah orang yang menyedihkan, kesepain dan terpuruk seperti yang digambarkan oleh film-film.

Namun ternyata tidak demikian, orang-orang yang masih single ternyata menjalani hidup yang sama bahagianya dengan yang sudah berpasangan. Selain itu, meskipun banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa orang yang telah menikah hidupnya lebih stabil, ternyata juga ada yang tidak bahagia.

Mitos: Pria yang masih single biasanya takut berkomitmen

Siapa bilang? Penelitian ini menemukan bahwa sesungguhnya pria-pria yang belum menikah itu juga memiliki keinginan yang kuat untuk segera menemukan pasangan hidup. Namun sayangnya, kini banyak wanita yang cenderung memilih untuk mandiri dan kurang membuka diri terhadap pernikahan, sehingga membuat pria merasa kesulitan untuk mengejar atau mendapatkan mereka.

Mitos: Orang-orang yang tidak menikah ketegihan bekerja


Banyak anggapan yang mengungkapkan bahwa orang-orang single terlalu banyak bekerja dan tidak memiliki waktu untuk berkencan. Namun ternyata dari survey yang dilakukan, 64% pria mengungkapkan mereka lebih produktif saat sedang dekat dengan seseorang, hal itu berarti mereka tetap menyempatkan diri untuk urusan cinta.

Namun memang ada kok pria yang workaholic dan terlalu mementingkan pekerjaannya. Cara mengenalinya adalah jika dia sering membatalkan janji Anda bersamanya dengan alasan pekerjaan, itulah si workaholic dan sepertinya hubungan Anda dengannya tidak perlu dilanjutkan.

Mitos: Orang-orang single merasa sinis terhadap yang namanya cinta

Tentunya tidak ya, Ladies. Di balik kesendirian yang dirasakan, tentu ada keinginan untuk menemukan cinta sejati nantinya. Dan hal ini telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan yaitu bahwa sebagian besar single maupun jomblo percaya adanya cinta pada pandangan pertama dan sebagian besar yang lain percaya bahwa jika telah menikah nanti, mereka akan menjaga pernikahan itu selamanya.

Itulah tadi informasi mengenai mitos single yang beredar. Semoga menambah wawasan dan motivasi untuk mencari maupun menunggu datangnya cinta sejati.
@yo Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.