Selamat Hari Ibu (I LOVE U MOM)

Buat anak rantau, hari ini tentunya sangat mengingatkan kita akan sosok Ibu yang senantia menjaga kita disaat kita sakit, sehat, membuatkan nasi hangat untuk sarapan, menyayangi kita melebihi  sayang nya untuk dirinya Sendiri.

Meskipun saat kita sudah dewasa hal itu sudah jarang atau mungkin tidak pernah Ibu berikan kembali, namun apakah layak kita untuk melupakan hal hal dan kejadian kejadian di saat seperti ibu.

Yuk, kita meluangkan waktu untuk sekedar ngobrol dengan ibu, baik langsung atau tidak langsung. dan bagi yang sudah di tinggal sang ibu, mari kita doakan mereka agar Tuhan Melindungi dan menyayangi nya seperti layaknya Ibu menyayangi kita di kala kecil.

Sangatlah baik mengucapkan kata kata indah untuk Ibu, meskipun terlihat gombal dan lebay, namun Yakinlah itu akan lebih baik daripada kita tidak pernah mengucapkan nya.

Meskipun hanya sekedara Ucapan “I Love You Mom” jika anda mengucapkan dengan tulus, dan ikhlas, Hati ibu mana yang tidak akan tersentuh.

Ciumlah tangan ibu, dengan meminta maaf atas sakit hatinya karena kita, rasa lelahnya karena kita, dan rasa sedihnya karena kita.

Ambilkan lah dia segelah air, dan Suapilah ia dengan sesendok nasi. Niscaya anda akan merasakan betapa besar kasih sayang ibu kepada kita di saat bayi.

Ciumlah pipinya dan rasakan aliran airmata bahagianya mempunyai Putra/Putri yang berbakti kepadanya. @yo Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.