Cara Mengaktifkan Fitur "God Mode" di Windows 7

Windows 7 adalah  sistem operasi paling cerdas dan lebih cepat yang dikembangkan oleh Microsoft. Ada begitu banyak pilihan pengaturan  yang tersedia di Control Panel Windows 7, tapi kadang-kadang sulit untuk menemukan pilihan  yang sempurna. Jika Anda harus mengubah  banyak pengaturan di Windows 7, maka akan memakan banyak waktu di Control Panel, jadi di sini saya berbagi  trik di mana Anda  dapat melakukan semua pengaturan Windows 7 seperti yang Anda lakukan di Control panel langsung dari  jendela  tunggal.  Caranya  sangat mudah, Anda hanya perlu membuat folder  dan folder ini yang akan bekerja sebagai control panel. Orang menyebut trik ini sebagai "Windows 7 God Mode".

Ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buatlah folder baru, Apakah itu di desktop, drive C atau dimana saja yang Anda inginkan. dan namanya terserah Anda.(tapi saya sarankan, untuk berjaga-jaga  dari hal yang tidak diinginkan, buatlah di tempat yang sulit ditemukan oleh orang lain).
  2. Sekarang, ubah nama folder tadi dengan menekan F2 atau klik kanan >> rename dan ganti dengan nama baru ini: GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C} 
  3. Setelah folder tadi berganti nama, ikonnya pun akan ikut berubah. Double klik folder itu untuk membukanya.

Sekarang, Anda akan melihat layar seperti di bawah ini. Di sini, Anda dapat mengubah semua pengaturan Windows 7 OS.
Ok, itu saja. Sekarang Anda sudah memiliki sebuah folder yang berisi icon Control Panel untuk mengontrol semua aspek Windows 7.

Semoga bermanfaat...

@yo Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.