Cara Dapat Pacar Cepat Untuk Cowok

1. Perlu Aksi 
Pergi dan berbicara dengannya. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa anda akan ditolak olehnya, tapi itu bukan berarti kiamat, karena Anda masih bisa mencari target (orang) yang lain.

2. Penampilan Rapi 
Perbaiki penampilan, cobalah kenakan sesuatu yang membuat Anda merasa nyaman dan pada saat yang sama memberikan keluar kesan bahwa Anda benar-benar peduli tentang kebersihan.

3. Yakin dan Percaya Diri
Tampil yakin dan percaya diri adalah sesuatu hal yang menarik dimata seorang wanita. Pada dasarnya, sikap pria yang dingin dan tenang yang ditunjukkan kepada seorang wanita akan menambah kesan menarik diri Anda di mata mereka. Datangilah dia seorang diri dan hal ini akan menunjukkan kesan bahwa Anda memang benar-benar tidak takut pada tantangan. Jadilah percaya diri dan Anda akan mendapatkan pacar dengan cepat.

4. Jangan Terlalu Serius
Karena terlalu serius, kemungkinan anda tidak akan mendapatkan pacar dengan cepat. Jika anda melakukan segala sesuatu dengan cara terlalu serius akan menunjukkan diri anda yang tidak tau cara bersenang-senang.

5. Jangan Mengaku Terlalu Miskin
Alasan lain mengapa Anda tidak akan pernah mendapatkan pacar dengan cepat adalah jika Anda datang mengaku sebagai seorang yang terlalu miskin dan putus asa. Jangan tergila-gila pada setiap gadis yang Anda temui. Alih-alih ingin menarik perhatiannya, justru hal ini akan membuatnya takut dan akan menjauhi Anda.

6. Melakukan Penelitian
Jika Anda pergi mendekati seorang wanita dan tidak mengetahui apapun tentang mereka, tentu akan membuat Anda jatuh kedalam sebuah masalah dan membuat Anda akan kehilanga dirinya.

Gimana setuju tidak? yuk berani ACTION
@yo Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.