Makna Dari 9 Titik Ciuman

Ciuman merupakan tindakan sederhana dalam sebuah hubungan yang romantis sekaligus menyenangkan. Tahukah Anda bahwa setiap ciuman yang kita lakukan di beberapa bagian wajah dan tubuh memiliki arti tersendiri?

Pipi
Ciuman di pipi menandakan hubungan sayang antara sahabat. Bahkan sudah lumrah dilakukan untuk sekedar menyapa teman ketika pertama kali bertemu.

Kening
Jika pasangan Anda mencium tepat di kening, itu menandakan bahwa dia berharap hubungan kalian akan bertahan selamanya.

Mata
Ini merupakan ciuman paling manis dan menenangkan. Disebut juga dengan angel kiss, ciuman pada bagian mata (lipatan mata hingga ujung mata) menandakan dia yang tidak ingin berpisah dengan Anda.

Hidung
Mencium hidung mengisyaratkan Anda yang sekedar ingin bermain dengan pasangan.

Telinga
Mengecup telinga pasangan merupakan tanda bahwa dia adalah segalanya. Namun jika bentuk ciuman pada telinga melibatkan lidah dan desahan suara, ini bisa jadi merupakan ajakan untuk bersenang-senang dengan pasangan Anda tersebut.

Leher
Seseorang yang mencium Anda di bagian leher dapat berarti dia menginginkan Anda 'lebih'. Ciuman di bagian ini juga menandakan perasaan memiliki yang dirasakan pasangan Anda tersebut.

Tangan
Mencium tangan seseorang dapat berarti Anda memuja atau sangat menghormati orang tersebut. Sejak zaman dahulu kala, ciuman pada tangan biasanya menggambarkan tanda hormat atau bentuk pujian terhadap wanita-wanita berkelas yang anggun.

Bahu
Ciuman pada bahu mengartikan bahwa dia sangat menginginkan Anda dan akan selalu ada untuk Anda.

Bibir
Ciuman pada bibir menandakan rasa sayang yang luar biasa. Perasaan kedua pasangan dapat melebur dalam bentuk ciuman di bibir. Berciuman merupakan sebuah ekspresi dari perasaan emosi entah itu persahabatan, cinta, atau hasrat yang dimiliki seseorang.
@yo Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.