Long Distance Vs Valentine

Hubungan jarak jauh memang kadang menjadi kendala ketika ingin merayakan hari-hari penting berdua. Sebagai contoh Valentine's day atau hari kasih sayang, bagi pasangan jarak jauh yang merayakannya mungkin terasa sedikit berbeda dibandingkan pasangan yang dapat bertemu setiap hari.

Jangan bersedih, saat ini seiring berkembangnya teknologi, banyak cara yang dapat Anda lakukan dengan pasangan yang berada nan jauh disana. Hal yang mesti dihindari pertama adalah menyesal, bersedih lalu menyalahkan pasangan Anda karena konsekuensi jarak yang mungkin terasa berat. Kedua, jangan pula mencoba bermain api dan mengkhianati pasangan Anda dengan merayakannya bersama mantan, misalnya. Jika kedua hal sudah dapat Anda atasi, maka simaklah beberapa tips merayakan Long Distance Valentine di bawah ini:

Morning Call
Perhatikan perbedaan waktu tempat pasangan Anda berada. Bangunkan dia dengan telepon dan suara Anda. Anda dapat membukanya dengan kata-kata manis seperti "I love you" atau "happy valentine's day" dan sebagainya.

Skype
Jadikan hari spesial ini terasa begitu spesial dengan meluangkan waktu (cukup lama) untuk berkomunikasi dengannya melalui video chat. Agar terasa lebih spesial lagi, Anda dan pasangan bisa sepakat untuk memakai baju formal seperti halnya sedang berkencan.

Surprise
Kirimlah kejutan kecil saat hari valentine tiba. Misalnya beberapa hari sebelumnya Anda sudah mempersiapkan kartu kecil dengan kata-kata unik, kaos dengan print gambar kalian berdua, atau gadget romantis (mp3 berbentuk hati, recordable photo card) dan lain sebagainya, lalu atur tanggal pengiriman yang tepat agar tiba di hari valentine. Dijamin ini akan membuat pasangan Anda terkejut sekaligus bahagia.

Love letter
Jika Anda termasuk tipe romantis yang pandai merangkai kata, cobalah untuk menulis perasaan Anda terhadap pasangan dalam sebuah surat. Kirim melalui email disertai dengan electronic val's day card tepat pada tanggal 14 Februari.

Go virtual
Manfaatkan fasilitas-fasilitas yang telah disediakan di dunia maya khusus untuk pasangan jarak jauh. Sekarang sudah banyak situs yang memungkinkan Anda dan pasangan yang berbeda lokasi untuk membaca buku, menyanyi, dengar musik, bermain games, memasak, berkencan dan bahkan menikah secara virtual. Superb!

Happy long distance valentine's day. Be happy and spread the love through time and space.
@yo Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.