5 Langkah Untuk Mendapatkan Sang Mantan

Kali ini saya mau bahas tentang mantan pacar. Yup, makhluk yang satu ini cukup menarik juga buat jadi bahan rumpian sambil iseng-iseng ngemil jengkol. Bicara mantan, pasti ada minimal 1 orang mantan kamu yang paling mengganggu pikiran, kecuali mantan kamu lebih dari 10 (Orang tuh? Bukan,kuda..). Dari sekian orang itu mungkin ada diantaranya yang masih kamu sayang dan kamu mengharapkan dia untuk kembali ke pangkuanmu (biar ga bayar kalo naik angkot..).

Oke ga usah banyak bacot lagi, ini saya kasih tips-tips gimana caranya mendapatkan mantanmu kembali :

1. Contact her/him.
Hubungi dia via apapun: telp, sms, email, chat, BBM, via tol atau via cipularang juga bisa. Tunjukin perhatian kamu tapi ya ga usah nyolot ya yang normal aja. Contoh: Udah makan belum? Kok belum? Makan dong? Kenapa ga doyan makan? Di rumah ga ada makanan ya? Emang Whiskas (:sejenis makanan kucing) kamu abis? Woy makan dong lo? Udah badan kurus kering gitu masih aja ga mau makan? dll.

2. Dekati dia secara intens.
Ga ada kok hukum di negara ini yang ngelarang kamu jalan lagi sama mantan. Yah cuma sekedar makan,nonton,ngobrol,dll ga akan jadi masalah kok. Yang bakal jadi masalah kalo kamu ngajak jalannya ke Puncak pulang pagi atau ke Ancol tengah malem pulang dini hari. Jadi ajak jalan yang normal-normal aja dulu jangan terlalu nunjukin kalo kita tuh ada "maunya" sama dia.

3. Sesekali pancing dia tentang statusnya setelah putus sama kamu.
Berapa kali dia pacaran lagi setelah putus sama kamu? Berapa kali dia mendekati/didekati sama orang lain? Kalau jawabannya setelah putus sama kamu dia pacaran lagi sebanyak 10 kali berarti kamu ga jauh beda sama mantan-mantannya. Mau jatuh lagi di lubang yang sama? (kalo gw sih mau aja kalo jatuhnya di lubang hidung,abis ngupil tuh hobi gw banget) Tapi kalo jawabannya dia belum dapet yang cocok sebagai pengganti kamu, itu suatu kesempatan cuy. Hajar bleh....

4. Be gentle.
Akui semua kesalahan-kesalahan yang pernah kamu perbuat ke dia selama pacaran dulu. Yakini dia bahwa kamu khilaf dan sebenarnya tidak ingin itu terjadi (gombal dikit ga pa pa kok...) Minta maaflah padanya secara tulus dengan ekspresi wajah sedikit memelas penuh pengharapan ditambah gerakan lidah melet-melet (gw ga bisa bayangin..).

5. Optimis. 
Bro/sis yang namanya mantan tuh pernah hadir di hati kita. Kata orang hati kita tuh lebih luas dari angkasa dan lebih dalam dari lautan (alay bin lebay bin jablay). Jadi maksudnya gini, perumpamaan tersebut menggambarkan bahwa hati kita tuh sangat mampu menampung segala jenis perasaan. Jadi jangan percaya kalo ada orang bilang "dia udah ga ada lagi di hati gw,udah gw hapus dari dalam hati" BullShit..!!!! Sebenarnya rasa itu masih ada tapi mungkin berada di tempat yang terpencil dan ga terjangkau di hati kita yang sewaktu-waktu bisa muncul ke permukaan. Banyak cara untuk membuat perasaan mantan ke kita muncul kembali,yaitu dengan menerapkan 5 hal yang udah gw jelasin disini. Ibarat bibit bunga yang harus terus disirami,maka siramilah ia dengan perhatian dan cintamu yang mengalir dengan tulus.

Jadi sebenarnya, mantan kita itu masih menyimpan perasaannya ke kita. Cuma kadang perasaan itu bisa berwujud dalam segala hal seperti benci,marah,dll. Tergantung bagaimana kita menyikapinya. Yang penting tetap semangat dan Bravo Olahraga (kebanyakan liat acara sport)....

Note: "Bagi sebagian orang,mantan pacar itu tak perlu lagi dikenang tapi alangkah bijaknya jika kita masih mengingat kebaikan yg ia lakukan.."
@yo Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.