Kumpulan SMS Ucapan Selamat Pagi

Kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua tentang kumpulan SMS ucapan selamat Pagi. sama halnya dengan ucapan sms selamat malam, ucapan sms selamat pagi ini diperuntukkan untuk pasangan/pacar, teman, sahabat maupun seseorang yang sedang anda PDKT in/kecengan.. :P

Apalagi buat para remaja yang sedang dilanda cinta pasti memerlukan sms pagi yang romantis, lucu, gokil untuk orang yang di sayangnginya.  langsung aja yah anda baca di bawah ini dan pilihlah seseuai keinginan anda.

Berikut Kumpulan SMS Ucapan Selamat Pagi:

1. SMS #1

Ketika mentari teRBan9un dan teRsenYUM,teRin9at akAN hri yG brU yg hARuz qtA jLANi diAWali dnGN “goOd mOrnin9?

2. SMS #2

BBB pts nyambung
Pasha ma rossa Dah Trlanjur cinta
St-12 Sibuk cari pacar lg
Dmasiv Masih diam Tnpa Kt
Afgan sadis bgt
Tp ran Cuma maw blg
.
.
.
.
.
Slamat Pagi

3. SMS #3

sejuta aksara dalam misteri
terkuak perlahan
mengupas naif
menjanji rindu
selamat pagi, selamat beraktifitas

4. SMS #4

5 langkah untuk pagi yg indah:
1.Turun dr ranjang
2.Buka jendela
3.Rentangkan kedua tangan
4.Hirup nafas dalam-dalam
5.Berkata “Masih kepagian.Tidur lagi ah” =p

5. SMS #5

Hope tis angel
will accompany n
care u today..
.”:.(),,().:”.
“:.,( “, ),.:”
“:.(‘)’).:”
bRing joy n laughter
in ur day..

6. SMS #6

seiring mentari tebar senyuman
bias asa tersirat seraut wajah
rona merah sibak selaksa makna
selamat pagi
jangan malas kerja
moga hari ini kan jadi baik

7. SMS #7

Gud m0rnink..
Hev a nice dE
with my
1 heart
2 eyes
5 litres blood
206 bones
1.2million RedCells
60trillion
DNAs
i juSt wAnna Say,
m0rn!nk..

8. SMS #8

“Met pagi”
kamu yang pertama aku ucapin..
meski aku punya ribuan teman…
mulai dari yang jelk,lumyan,,sampe yg cakep..
tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

9. SMS #9

kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaian harapan
selamat pagi
semoga hari ini menjadi harimu

10. SMS #10

Met Pagi…
RamaLan cuaCa hr ne akn t’jdi
1. Hujan beRkat
2. Angin suKacita
3. Embun dAMai
4. CerahNya ciNta
5. AwaN gEMbira
hav a BleSseD day…

11. SMS #11

when u headed 4 troubLe ‘n Losing ur way,
remember GOD is with u everyday ‘n everytime..
Just have 2 pray ‘n HE aLways heLps find ur way..
Morn’z!

12. SMS #12

sisa purnama tenggelam bayang malam
ketika pandangan itu tetap tersenyum
ufuk timur menjanjikan harapan
menebar rindu menuai damai
selamat pagi
selamat beraktifitas

13. SMS #13

Mlm sdh habis.
Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta?
“Met pagi”

14. SMS #14

sambut senyuman mentari pagi
dengan hati gembira yang
penuh keceriaan dan diiringi
semangat menggapai cita-cita

selamat beraktifitas
semoga hari ini menyenangkan

15. SMS #15

embun pagi masih ada
bening penyejuk hati
mentari setia menemani
menggapai asa hari ini

met beraktifitas …

15. SMS #15

pelimbahan tak kunjung kering
gerimis masih merintik
sepenggal asa dalam lantunan nyanyian alam
semoga tak mengganggu aktifitas pagi ini…

16. SMS #16

Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.

Selamat Pagi!

17. SMS #17

Ber tutur kasih
Berjuta sayang
Merengkuh CiNta
Berbagi riNdu alam hayaLan
Bersenandung mesra dalam impian
dari Hati yang paLing daLam
Qu uCapkaN,,

(((SeLaMaT Pagi)))

18. SMS #18

Saat pertama menutup mata
Aku memfikirkan dirimu
Saat pertama mata terbuka
Aku juga memfikirkanmu
Tidak tenang rasanya
Bila aku
Belum ngucapkan
Selamat pagi Cintaku

19. SMS #19

kuterbangun..
disambut hangatnya mentari..
gemercik embun yg berjatuhan mengingatkanku akan dirimu,..
ku akan sangat menyesal bila tak ucapakn,.
selamat pagi cintaku,.
doaku akan selalu menjaga hari2 mu,.

20. SMS #20

Ingin rasanya menceritakan smua mimpiku semlm.
Dan ingin pula ku bertny apa mimpi mu semlm
Apakah kamu mimpi indah?
Adakah aku di dlmnya?

Tahukah kamu sayang?
Kamu slalu hadir di dlm setiap mimpiku
Seandainya aku bisa berbagi stiap mimpi indah ini dgnmu.

Sayang, ku ingin kau slalu hadir di mimpi dan hidupku.
Dan semua itu karena 1
Karena ” Aku Mencintai Mu”

21. SMS #21

S: Sebelum
E: Engkau
L: Lalui Harimu
A: Ajak Dan
M: Mintalah
A: Allah
T: Temanilangkah mu
P: Pasti Allah
A: Akan
G: Gandakan
I: Indahnya Hari Ini

22. SMS #22

” Ketiaka ku terlelap Kurasakan cintamu…dan ketika ku terbangun ku merasakan cintamu,,,dan itulah yang membuat segalanya indah…met pagi sayang ku..”

23. SMS #23

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat pagi.
Pagi adalah sang waktu
Setiap pagi menyampaikan kata
Gunakanlah aku untuk memulai
melangkah mengawali hari ini
dan gunakanlah hari ini
dengan sebaik-baiknya
karena hari ini esok hari
akan meninggalkan kita
dan diganti dengan hari yang baru

24. SMS #24

*****%%%%###### :) Kesalahan bukan pada layar hp anda, ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

25. SMS #25

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

26. SMS #26

mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi

27. SMS #27

Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!

28. SMS #28

Selamat pagi unutk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

29. SMS #29

Selamat pagi unutk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

30. SMS #30

Eh eh…kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.

Makanya skalian ku mo ngucapin nih.

Nah gmna dengan waktu dkhayangan sana bidadari?

sama g?

31. SMS #31

Subuh td Sms Ni TerBang TnpA SYp,

MelesAT Dr tELkOmSEl.

MuteR KeNa ToWer,

Eh nYANgKUT DsateLit,

JalAn TanPa Kaki,nYamPenYa TanPa MuKA, CumA tUx Blg,

Selamat Pagi

32. SMS #32

Tik.tik.tik.tik bunyi air d atas kasur….

Ilernya turun tdk trkira,,,

cobalah tengok bntal dan guling,,

Slimut dan kasur basah smua,,

Woi,,, Tangi banjiR Lho hee,,he,,

33. SMS #33

///

C|”””””| Special 4 U

****

dI BUAT DG rAsa:

1. pERHATIAN

2. sEnYum

3. kikHlaSan

Di minum y sayang mumpung msh hngat,,

34. SMS #34

_ Sepi amat

<(“.)

|>

JL

(.”)> Gile

<|

JL

(“.) Gag da org y??

<||>

JL

(.”) ?

<||>

JL

__Waow lg bobo’ ya pagi2? Met Pagi aja deh..

(‘ ‘ )

*-|-*

J L

35. SMS #35

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ1234567890.
cuma mw ngecek tombol hp,
apa berfungsi semua.
sekalian mw bilank SELAMAT PAGI!
^^

36. SMS #36

bUtirN EmbN pagi mNeTs 1 Demi 1…jTuH k’taNh mLebUr k’bUmi…haNgt’y MeNtRi page mNyNaRi hTi…mTa t’bUKa & bi”R Q b’kaTa…
_^g00d M0rNin9^_

37. SMS #37

+,’GuD Mornin9+,
,’-,()”””()()”””()+,’
+(“) ‘o’, )( ‘o’,(“)-
,(“‘)(“‘),,)(,,(“‘)(‘”),

Zzz ()”””() Zzz
(“)o(“)
Have a nice day
“GBU”

38. SMS #38

Hope tis angel
will accompany n
care u today..
.”:.(),,().:”.
“:.,( “, ),.:”
“:.(‘)’).:”
bRing joy n laughter
in ur day..

Gud m0rnink..
Hev a nice dEi :)

39. SMS #39

.:*””*:. .:*””*:.
* ò,,,,,oo.,,,.o *
*. ( ‘ .’) (‘. ‘ ) .*
*.(*)(*)(§)(§).*
i hOpe tOday iS a beTTer daY fOr u..

40. SMS #40

Memberi

bukanlah MEGURANGI bagian berkat yg telah qt terima dr TUHAN,tetapi MENGEMBALIKAN berkat yg Dia TITIPKAN kepada qt..
Gbu ..

_met pagi_
hve a nice day

41. SMS #41

()()
( ,^o
()==
m0rNing!!
sMilE 2 d wOrlD.
_(^_’)v

PrAy, gEt d sPiriT fRm God!
(^.^)i

n sPreAd uR loVe 4 oThErS
(^-^)/

Haph a NicE dAe..
gbU..

_snowrex_

42. SMS #42

when u headed 4 troubLe ‘n Losing ur way,
remember GOD is with u everyday ‘n everytime..
Just have 2 pray ‘n HE aLways heLps find ur way..
Morn’z!

43. SMS #43

z
zz (>””‘”<)
zz ( – , – )
===(“>==<”)===

BngUn doNk….
Jgn b0? Trs….!!
“AwaLI Hr mu, Dgn SnyM’n dAn cIntA”.
MeT pAgI …. ?.?

44. SMS #44

qU TeNdaNg BinTaNg

qU TeNdaNg BuLaN

LaLu

qU TaRiK MATAHARi

N qU uCaPkAn

@¤@
(^,^) MeTh pAg!..
//!”! JcBua..^^,)
/,’,’,’,’,
]![

45. SMS #45

B’sykurlh u/ pg yg indh ini..
Gunaknlh pg ini dg s’baik2?a..
Jdknlh hdpmu b’arti..
Jgn lwtkn msa” indah d pg ni..
Bwtlh suatu yg brharga u/ dirimu & org laen..
M0rnink all..
Jbu..

46. SMS #46

.
.
.
.
heLLo
.
.
.
.
good Luck
.
.
.
.
aNytimE
.
.
kEep smiLing
.
.
takE carE
.
.
g0d bLezz u
.
.
(),*,() hmm..
( ^_^,) & good
(“) ¥ (“) morning !!

47. SMS #47

” ” () hi..
( =’o’+)
=(,,)(,,)=

()”””()
( ’0?)
(/ =(,,)= I JuST WanT tO Say
GoOd mOrNiNk. . ^^

48. SMS #48

Ini =>

cUmA

CuMa

CumA

cUma

CUMa

C
U
M
A

CuM@

CUmA

Isenk!!
Biar Jempol’mu olahraga di Pagi Hari..
Huahaha..

49. SMS #49

A”q TitipkaN
S”aLam Lwt
S”uara
A”dzan and
L”aNtuNan aSma
A”LLAH yg
M”endengung di
U”dara
A”ndai
L”ang!t mnd9ar
A”ku
I”ngin
K”irimkN
U”cpaN
M”etMlek ya,,,?

50. SMS #50

A special breakfast 4U today:
- a glass of care
- a plate of love
- a spoon of miss
- a fork of trust
- a bowl of prayers

in a “good morning” table,..

51. SMS #51

see oUtside tHe wiNdow.,
suN risiNg 4u,, fLowErs smiLing 4u,
biRds siNging 4u, coz lAst nigHt
I toLd thEm to wish u GooD MoRniNg.

52. SMS #52

To say I TRUST YOU,,

holds

more meaning than

To say I LOVE YOU

think…

Go0d moRning..

53. SMS #53

Ting tong…! Selamat pagi sayang… Temani aku jogging yuk!? Agar aku lebih semangat lagi menurunkan berat badan aku nih…

54. SMS #54

Ku kan selalu belajar mencintai dan menjaga cinta kita agar sentiasa penuh gairah dan gejolak asmara… Selamat pagi cinta… Buruan mandi dan jangan lupa sarapan yaa…

55. SMS #55
Sejuta aksara dalam misteri
terkuak perlahan
mengupas naif
menjanji rindu
selamat pagi, selamat beraktifitas

56. SMS #56

ketika waktu lelah melangkah
menggapai asa yang hilang arah
sang pagi rebahkan diri
diam dalam kelam
selamat pagi
semoga harimu jauh lebih baik
seiring doaku

57. SMS #57

kmn dunia brrpihak di pgi ini?tk ada kbar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm..selamat pagi..

58. SMS #58

met pg dunia. to all my friend in d world.Keep on smile, do, and + thinking.

59. SMS #59

……. , . – . – , _ , …….bunga ini
……… ) ` – . . ‘ `( …….ku persembahkan
…….. / . . . .`\ . . \ ……..untukmu
…….. |. . . . . |. . .| ……..yang terindah
……… \ . . . ./ . ./ ………
……….. `=(\ /.=` ………walau
…………. `-;`.-’ …………kita tak
…………… `)| … , ……..pernah bertemu
……………. || _.-’| ……..
…………. ,_|| \_,/ ……..ku yakin
……. , ….. \|| .’ ………….bintang pasti
……. |\ |\ ,. ||/ ………….kan bersinar
…. ,..\` | /|.,|Y\, …………yang selalu
….. ‘-…’-._..\||/ ………….menyinarimu di malam hari
……… _.-`Y| …………..
………….. ,_|| ……………semoga
……………. \|| ………..bunga ini
…………….. || ……….dapat menerangi
…………….. || ………..di setiap langkah
…………….. |/ …….mu

Met Pagi..

60. SMS #60

tiada “pizza” seenak
“cinta”tiada
“hamburger”seenak”rindu”
tiada “spageti”selembut
“kasih sayank”tiada yang “maniz”….
kecuali yang krim sms ini hehehe

Met Pagi Sayang..

61. SMS #61

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

Met Pagi Sayang…

62. SMS #62

walaupun tuyul jadi gondrok…
sundelbolong gak lagi bolonk..
gigi pocong makin kinclonk..
genderuwo dah jadi benconk..
ngucapin MET PAGI boleh donk…

heeeeeeeeeee

63. SMS #63

Every endless night
Has a dawning day
Every darkest sky
Has a shining ray
And it’s shine on you
Can’t you see that
You’re the only one
Who can shine for me

64. SMS #64

(>;;<) For you
,;( ‘;’),
:,($;–!->
LJJ

–>

;—>

DooRR! ;—;”

.:;!””v””!:;.
”:** MET **;”
” PAGI ”
”:.*.:”
V

65. SMS #65

o_,
<)
/>
Bangun…
o_,
(_,
>
olahraga yuk…
o/
,)
>>
hooy..
<o
(,
<<
okeh…?
._o)
._)
/
ya..!
o_,
(_,
>
woo…
._o)
(
>>
yeah…
<o
._(>_,
met pagi…

66. SMS #66

;*;’;';*; +”"+..+”"+
*.; ¥ ;.* ‘+ love +’
__)(__ “+.+”
PoHoN CinTa kaN TuMbuH BeRseMi jiKa PoHon iTu;
1.b’akar ke’setiaaN
2.ber’batang ke’perCaYaan
3.BerdaHan ke’jujuraN
4.BertaNgkai keLembuTan
5.BerdauN keTuLusaN
6.BerBunga ke’romaNtisaN &
7.BerBuah keMesRa’an

Met Pagi Sayang..

67. SMS #67

mLu BeRtnya ->
“SeSAt diJLn”

mLu pacARan ->
HidUp “CEnDriaN”

mLu dipELuk ->
BdN “K-DInginAN”

mLu d-CIuM ->
BibIR “jerAWatAn”

mLu sMs Aku ->
RasaNYa “kgenKan”

met Pagi Sayang….

68. SMS #68

:!!!!!!!::.
C!! — – “-.
“_ ‘.+
…_ _0.+
<!%!>
./’|_

Sinchan ampe kuruz gara2 Q suruh lari tempat kamu buat ngucapin met pagi prend

69. SMS #69

To Pujaan Hati ku
.:!i!i!:.
(“.)!i!i!i!i!
” ”
Kura – kura ini..
Mau..
ngucapin met bu2 dari semalam..
Tapi karna jalannya lambat..
Dy baru nyampe dech..
Jadi good morning aja yach cayank ku..
S’mga sinar mentari menyinari di setiap langkah2 mu..

70. SMS #70

.+”"+..–.
( |==0====D:::Q
‘+..+-”‘-”

q nyanyikan lagu untk U/km ya?..!

nina bngun, oh nina bngun..
k’lau tdk bangn, aq yg bngun!……
hehehehehe!!…

cukup sekian ya postinganku mengenai kumpulan SMS ucapan selamat pagi yang lucu/humor, gokil/ gila dan mungkin agak sedikit lebay untuk seseorang yang anda sayang maupun anda cinta. selamat mencobanya.. kalau ada kata-kata sms ucapan selamat pagi terbaru/new jangan segan-segan anda share di sini.. :D terima kasih

SEBARKAN UCAPAN SELAMAT PAGI INI KEPADA ORANG-ORANG ANDA SAYANG ATAU KASIHI AGAR PAGI ANDA MENJADI LEBIH BERMAKNA
@yo Baca Juga

1 komentar:

Anonim mengatakan...

.*,
< ')._,/")
((E> )'
_/_|'

kukuruyuuk !!!

good morning !!! :D

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.