Cara Menghentikan Pesan Pemberitahuan Windows 7 Genuine Advantage

Diperkenalkan oleh Microsoft pada tahun 2005, tools Windows Genuine Advantage (WGA) adalah sebuah program perangkat lunak yang tergabung dalam berbagai produk Microsoft untuk menghentikan pembajakan. Alat WGA menekankan pada atau mengeksekusi validasi online produk yang diluncurkan oleh Microsoft setiap kali pengguna diteruskan ke situs Microsoft. Sebuah salinan Windows dilewatkan sebagai software asli jika lulus uji WGA, yang lain itu ditandai sebagai perangkat lunak  palsu atau bajakan. Dalam kasus terakhir, setiap kali pengguna yang sedang online, dia diberitahukan tentang penggunaan perangkat lunak  bajakan  oleh pesan-pesan  WGA. Saya di sini akan membantu menonaktifkan pesan-pesan  pemberitahuan tersebut, sehingga dapat menikmati pengalaman bekerja tanpa terganggu menggunakan Windows versi bajakan.

Pesan pemberitahuan Windows Genuine Advantage bisa dinonaktifkan baik dengan menggunakan perangkat lunak sebagai pihak ketiga atau tanpa menggunakan software apapun. Saya akan memberitahukan cara membajak dengan menggunakan kedua metode ini :

*Tanpa Menggunakan Software
Sebelum melanjutkan dengan proses ini, sangat disarankan agar Anda menyimpan cadangan yang tepat dari sistem anda dengan menciptakan sistem restore point atau dengan membuat cadangan registri Anda.

Tahap A:
1. Reboot komputer Anda dalam safe mode dengan menekan  tombol  F8 pada saat start  up.
2. Double klik pada "Computer" dan kemudian buka drive dimana sistem operasi anda terinstal misalnya di drive C.
3. Dalam drive ini pilih lokasi "C>Windows>System32".
4. Cari kemudian hapus file "WgaTray.exe" dan "WgaLogon.dll". Ini adalah file yang melaksanakan  uji validasi Windows Genuine Advantage. Penghapusan file-file ini  akan menon-aktifkan fungsi alat WGA.
Tahap B:
Langkah ini termasuk mengedit registry sistem operasi Anda. Oleh karena itu disarankan bahwa Anda menyimpan backup registry sebelum melanjutkan.

1. Klik "Start" dan kemudian pilih "Run".
2. Ketik "regedit" dan tekan ENTER. Konfirmasi pesan apapun yang muncul (jika ada) untuk membuka Registry Editor.
3.Cari kata kunci: HKEY_LOCAL_MACHINE> SOFTWARE> Microsoft> WindowsNT> Current Version> Win Logon> Notify
4.Klik kanan pada "Notify" dan kemudian pilih "Delete". Konfirmasikan ketika diminta untuk  menyelesaikan  tugas  Anda.
5. Tutup Registry Editor dan reboot komputer Anda untuk berjalan dalam mode normal.

Pesan pemberitahuan Windows Genuine Advantage tidak akan muncul setelah Anda telah berhasil menyelesaikan proses di atas.

*Dengan Menggunakan Software

-Menggunakan Tool RemoveWGA
RemoveWGA adalah sebuah software yang  menonaktifkan  fungsi  alat pemberitahuan WGA di sistem anda. Sebagai hasilnya, pesan pemberitahuan  tidak  lagi muncul saat Anda bekerja. RemoveWGA menonaktifkan  atau menghapus bagian pemberitahuan  dari total proses WGA. Bagaimanapun  tidak  mempengaruhi  bagian  validasi, yakni, hal itu tidak membuat windows anda asli.

Alat ini menggunakan proses "silent path" untuk memeriksa apakah alat WGA aktif di sistem anda. Ini tidak mempengaruhi atau mengganggu suatu proses lain yang berjalan secara bersamaan. Fitur dari RemoveWGA ini benar-benar telah teruji karena menyediakan pemblokiran atau menonaktifkan tool WGA saat startup. Hal ini juga memberikan pengguna dengan opsi untuk menghapus tool WGA dari sistem.
Bagi yang berminat menggunakan tools ini, silahkan download.
Catatan: Metode ini tidak mendorong pembajakan apa pun. Selalu disarankan agar pengguna  memakai perangkat lunak asli untuk mendapatkan kinerja terbaik.
Terima kasih........Keep in Touch.

@yo Baca Juga

1 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih infonya gan.

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.