Jago Matematika Tanpa Guru

Matematika.... hmm siapa yang tidak kenal mata pelajaran ini, mata pelajaran yang kurang diminati oleh sebagian siswa karena masalah rumus yang rumit.Tetapi sekarang saya akan membagikan software yang dapat membantu kalian para siswa dalam mata pelajaran matematika, bagi yang kesulitan memecahkan rumus matematika mungkin software ini bisa membantu kalian. Nama programnya yaitu UMS (Universal Math Solver). UMS adalah sebuah paket perangkat lunak yang sampai sekarang siswa hanya bisa impikan, namun saya akan membagikannya kepada kalian secara cuma-cuma dan semoga dapat bermanfaat...
UMS dapat memecahkan setiap soal yang diberikan, baik yang diambil dari buku teks atau hanya dibuat oleh guru. Selain itu, UMS menjelaskan setiap langkah solusi untuk masalah tersebut. Sesuai dengan pilihan Anda, UMS dapat berbicara dengan bahasa yang berbeda, sesuai dengan pilihan Anda atau hanya diam.

Secara umum, ada banyak alasan bagus mengapa siswa mungkin mengalami kesulitan dalam asimilasi pelajaran matematika yang diberikan dengan baik. UMS berkaitan dengan masing-masing kesulitan-kesulitan ini, benar-benar membangun kembali gaya pemecahan masalah seperti yang diajarkan di sekolah. UMS menghasilkan solusi langkah demi langkah di monitor komputer, yang menyertai proses pemecahan dengan suara guru profesional dalam bahasa pilihan Anda.


@yo Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.