Tips Agar Terhindar Dari Ulah Hacker Facebook

Sekarang saya akan menjelaskan tips-tips agar terhindar dari ulah hacker facebook. Perlu diketahui, ulah hacker indonesia untuk meng-hack facebook itu macam-macam caranya. Nah nanti, tidak hanya memberikan tips-tips saja. Tapi juga akan memberitahukan cara-cara hacker untuk meng-hack facebook orang. Penasaran ? Mau ?

Kebanyakan dari hacker indonesia itu meng-hack facebook dengan cara seperti ini :

- Dengan membekukan alamat email kita.
Cara ini membutuhkan suatu software yang bernama facebook freezer. Anda bisa mendownloadnya disini. Krisna sendiri pernah menggunakan software ini. Lumayan juga sich. Dimana cara penggunaan software ini sangat mudah.

- Dengan membuat halaman login palsu / fake login.
Caranya dengan menyebarkan link-link yang menuju halaman login facebook. Anda bisa membuatnya disini. Namun krisna sarankan, anda jangan pernah klik link tersebut. kalau sudah terlanjur di klik, krisna saranin jangan sampai anda tertipu untuk login kembali. Karena itu cuma tipuan. Cara ini merupakan cara jadul. Namun ampuh juga sich. Hati-hati iya…

- Dengan menggunakan software keyboard (keylogger).
cara ini ampuh juga sich, namun jarang digunakan … anda bisa download keylogger di sini.

- Dengan menggunakan software pencuri password.
Wah, ini yang paling berbahaya. Dimana software ini bisa tahu password akun facebook kita dari email yang kita punyai. Canggih juga iya. hahaha… DLL .

Tips-tips agar kita terhindar dari ulah para hacker !!

1. Jangan pernah mengumbar alamat email secara berlebihan. Khususnya dengan orang-orang yang belum kita kenal.
2. Sembunyikan alamat email yang berada di kotak informasi facebook anda.
3. Jangan mudah percaya dengan orang-orang yang baru anda kenal.
4. Kalau anda online di warnet, jangan lupa bersihkan cookies anda dengan cara :
-Jika anda menggunakan Firefox klik Tools Option yang berada berada dibagian kiri atas atau bisa dengan cara menekan tombol Ctrl+Shift+Del secara bersamaan.
-Jika anda menggunakan Google Chrome anda bisa mengklik ikon kunci tang yang berada di bagian atas kanan kemudian pilih riwayat atau history atau bisa dengan menekan tombol Ctrl+H.
5. Berhati-hatilah ketika kita dikasih suatu link yang tujuannya belum kita ketahui dan jangan langsung klik link tersebut.
6. Selalu bersikap baik dengan teman-teman facebook yang kita punyai. Karena kebanyakan yang nge-hack facebook itu teman facebook kita sendiri.
7. Pasrah dan jangan takut ! Karena facebook bukanlah segala-galanya. Kalau pun di hack, buat aja yang baru. mudah kan ! ^_^
Semoga bermanfaat,,,,,
@yo Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.