Tips Gokil Mutusin Pacar

1. Bawa pasanganmu ke sebuah restoran junkfood terkemuka yang tiap kali makan bakal ngabisin duit sekitar Rp.200.000'an lah (misal'nya McB, QFC dll lah), terus pesen makanan'nya ayam goreng aja,, jangan burger atau yang lainnya.

2. Pesen ayam yang banyak dan minta dia yang bayarin semuanya tanpa dia ketahui sebelumnya. truz makanlah seperti perjaka atau perawan gak laku, bernafsulah.... bernafsulah.....
jangan pada pasanganmu, tapi pada ayam yang kamu makan...!!!!

3. Buatlah cara makanmu se-menjijikan mungkin di depan dia dan pastikan pasanganmu melihat semua kebobrokan mentalmu (cuma pada saat itu loh, gak selamanya bobrok) buat dia ill feel dengan apa yang udah kau buat....!!!

4. Keluarkan joke2 jorok dan gak pantes saat makan, seperti
- "cinta warna ayam goreng ini mirip kaya warna mencret aq tadi pagi neh..!!"
atau
- melakukan hal2 super jorok di depannya, seperti ngupil di depannya trus kamu jilat deh tuh upil (untuk trik ini kamu harus tahan hawa ngupil lo selama 2 hari untuk upil yang maksimal)
atau
- kamu garuk2 ketekmu, trus kamu cium baunya dan kamu sodorin baunya ke cewe' kamu itu...!!!

5. Setelah dia cukup ill feel dan eneg banget, bunuhlah rasa sayangnya padamu dengan sendawa sekeras mungkin sambil bilang "J..E..R..K..........ahhh...!!!"
kalo semua itu belum buat pasangan kamu bilang, "anjing lo, qt putus aja..!!", gue masih punya sequelnya,,, tenang aja,, gue cukup gila untuk melanjutkan.... wahahahaaa...
OK2 gw lanjutin....!!

6. Setelah makan selesai mulailah kegiatan menjijikan sebagai berikut:
- Kamu kumpulin tulang2 sisa perjuanganmu tadi+tulang sisa makanan pasangan mu(makanya tadi aku suruh kamu pesen ayam goreng biar ada tulangnya.)
- Minta plastik pada kasir untuk ngebungkus tulang2 tadi...
(misalnya pasanganmu tanya buat apaan, jangan dijawab, pura2 sok serius dan antusias aja)
- Ajak cewe'mu jalan2 muter2 mall yang cukup gede dan terkenal. atau ke tempat temen2'nya biasa nongkrong... gampang kan? pasti dy langsung ngajak putus.... sumpah deh....


Keterangan:

Saat jalan di mall atau ketemuan sama temen2 deketnya,, kamu keluarkan jurus rahasia "tulang ayam"..
- Emutlah dan kunyahlah tulang sisa tadi dengan se-menjijikan mungkin di depan umum....
- Buatlah dia salah tingkah dengan tingkahmu......
- Tawarin dia untuk juga ikut nyobain "say, kamu mau gak (sambil menyodorkan tulang ayam yang baru saja keluar dari mulutmu yg rada berlendir)"
- Buat dia sangat tidak nyaman disampingmu, dengan hal2 yang membuat dia jijik dan emosi sampe dia bilang
"maumu apa sih/? qta putus aja kalo kamu menjijikan gini...!!!!!"

    NB: Semua saran tadi lebih manjur kalo kamu sudah memulai kegiatan2 menjijikan sebelum hari-H..


Tips gokil cara mutusin pacar di atas bisa kamu coba biar kamu terbebas dari pacar mu alias diputusin, trus kamu cari pacar lagi deh. (tips ini just for fun n, benar atau tidak, ampuh atau tidak, saya tidak tahu... silahkan kamu praktekin sendiri, dan apabila pasanganmu masih setia ama kamu setelah melakukan hal tadi maka nikahi dia secepatnya karena itu artinya dia dapat menerima kamu apa adanya.) @yo Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 @yo ßaca. Design By: Midun Gokil.
Powered by: Facebook and Kaskus.